He he he GJ GJ Pooool......

Senin, 25 Agustus 2008

 

Suatu hari ada sebuah uji tes pada suatu Rumah Sakit Jiwa...

Untuk mnjamin bahwa pasien uda sembuh apa blom...

orgil pertama : Dokter : kamu kalo saya kirim ke padang pasir mau bawa apa?

orgil 1 : saya mau bawa kipas
Dokter : kenapa.?kok bawa kipas?
orgil 1 : Iya donk.!!! Nanti kalo gerah...saya bisa kipas-kipas "

Ternyata orgil ke 1 lulus dalam hasil tes

"orgil kedua :
Dokter : kamu kalo saya kirim ke padang pasir mau bawa apa?
orgil 2 : saya mau bawa sapu tangan
dokter : kok bawa sapu tangan? orgil
2 : Iya donk.!!! Nanti kalo saya keringetan...saya bisa pake sapu tangan "

Ternyata orgil ke 2 lulus dalam hasil tes "Para dokter sangat senang hasilnya memuaskan...

nah tinggal 1 org lagi nih.. orgil ketiga :
Dokter : kamu kalo saya kirim ke padang pasir mau bawa apa?
orgil 3 : saya mau bawa pintu mobil.
dokter : kok bawa pintu mobilnya aja? orgil 3 : iya donk.!!! nanti kalo saya gerah , saya buka kacanya "

Ternyata orgil ketiga masih harus di rawat... " :icsmt042: :icsmt044: :icsmt021:

0 komentar: